Sudah Update Data di Dapodik namun tidak bisa login untuk Cek Info PTK
Penyebab :
Penyebab :
- Belum memiliki NUPTK atau tidak menginput NUPTK pada dapodik
- NUPTK atau tanggal lahir yang diisi pada lembar info tidak sama dengan yang diinput pada aplikasi dapodik.
- Data belum masuk ke database P2TK (data masuk ke server p2tk jika status kirim sudah BERHASIL PROSES).
- Format tanggal berubah karena perbedaan setting waktu pada computer (Indonesia dd-mm-yyyy, USA : mm-dd-yyyy).
- Periksa kembali NUPTK dan Tanggal Lahir Pada Dapodik, pastikan sudah benar
- Pastikan data sudah “Berhasil Diproses” melalui manajemen pendataan (http://pendataan.dikdas.kemdikbud.go.id)
- Coba kombinasi bulan dan tanggal lahir pada password. Yyyymmdd dan yyyyddmm
Sumber : P2TK Dikdas Kemdikbud versi 1.3
Posting Komentar