Selamat Datang di Portal Sekolah

Sudah Update Data di Dapodik namun tidak bisa login untuk Cek Info PTK (1)

Sudah Update Data di Dapodik namun tidak bisa login untuk Cek Info PTK

Penyebab :
  1. Belum memiliki NUPTK atau tidak menginput NUPTK pada dapodik 
  2. NUPTK atau tanggal lahir yang diisi pada lembar info tidak sama dengan yang diinput pada aplikasi dapodik.
  3. Data belum masuk ke database P2TK (data masuk ke server p2tk jika status kirim sudah BERHASIL PROSES).
  4. Format tanggal berubah karena perbedaan setting waktu pada computer (Indonesia dd-mm-yyyy, USA : mm-dd-yyyy).
 Solusi :
  1. Periksa kembali NUPTK dan Tanggal Lahir Pada Dapodik, pastikan sudah benar
  2. Pastikan data sudah “Berhasil Diproses” melalui manajemen pendataan (http://pendataan.dikdas.kemdikbud.go.id)
  3. Coba kombinasi bulan dan tanggal lahir pada password. Yyyymmdd dan yyyyddmm


Sumber : P2TK Dikdas Kemdikbud versi 1.3

Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. SDN Pulogede I - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger